Merek Skincare Lokal Ini Kenalkan Teknologi SkinssentialTM

Sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, ELSHESKIN kerap melakukan inovasi yang lebih baik.

Setelah 8 tahun berdiri, merek lokasl ini selalu mengutamakan kebutuhan konsumen dalam proses development maupun improvement untuk produk-produknya.

Salah satunya melalui tampilan baru yang lebih modern serta teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya.

Hal ini sejalan dengan visi besarnya untuk dapat memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik secara menyeluruh dengan efektivitas optimal, berbagi ilmu seputar kesehatan kulit, dan memberikan pelayanan terbaik.

Cut Nisa Amalia, Head of Marketing ELSHESKIN mengatakan banyak produk skincare yang menawarkan beragam bahan-bahan dan manfaat berbeda, namun belum tentu itu yang esensial dibutuhkan kulit.

“Lewat teknologi SkinssentialTM kami hanya menggunakan bahan yang benar-benar esensial dan menghindari 36 daftar bahan yang dapat merusak kulit ataupun lingkungan.

Tanpa kompromi dengan kualitas, kami terus mencari bahan alternatif yang lebih bagus dan aman untuk kulit,” ujarnya, dalam keterngan pers.

Setiap wanita memiliki permasalahan kulit yang berbeda dan memiliki referensi skin goals yang diinginkan.

Hal ini yang mendorong merek lokal berkomitmen untuk memastikan efektivitas serta keamanan produk-produk yang diciptakan melalui uji klinis ke berbagai jenis kulit perempuan Indonesia sebelum diproduksi secara masal.

Uji formulasi dilakukan ratusan kali hingga mendapatkan efektivitas yang tinggi untuk mendapatkan kulit sehat, glowing, dan terawat.

Dengan memiliki kulit yang sehat, dapat mendorong para wanita lebih percaya diri dan nyaman dengan kondisi kulitnya.

Teknologi SkinssentialTM merupakan teknik formulasi yang mengkombinasikan secara teliti dan tepat ketiga bahan dalam produk skincare.

Ketiganya yaitu “clinical active” atau bahan aktif yang mempunyai fungsi memperbaiki kulit dengan relatif cepat, dikombinasikan dengan “plant based” yang merupakan bahan dari ekstrak berbagai tumbuhan seperti bunga, buah ataupun ganggang yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lebih sehat.

Selain itu juga terdapat skin barrier agent yang digunakan untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah iritasi.

Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit.

Produk skincare ini hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing.

Dengan nilai dasar utamanya menggunakan bahan yang aman dan berkualitas tinggi, melakukan perubahan berkelanjutan yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen, jujur dan terpercaya dalam melayani konsumen, memberikan dampak positif terhadap sekitar melalui gerakan “human, woman & environment serta peduli terhadap perempuan lewat berbagi ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *