Bryce Dallas Howard Sempat Alami Depresi Pasca Melahirkan Selama 1,5 Tahun

Bryce Dallas Howard berusia 25 tahun ketika dia mengetahui bahwa dia hamil anak pertamanya, Theo, yang sekarang berusia 15 tahun.

Pada saat itu, dia baru saja menikah tujuh hari dengan suaminya, Seth Gabel dan dia bersenang-senang saat mengandung anak sulung mereka.

Namun, hal-hal berubah secara dramatis dan memilukan setelah dia dilahirkan.

Aktris Jurassic World Dominion ini kemudian mengingat bagaimana dia berjuang melawan depresi pascamelahirkan yang melemahkan.

Meskipun awalnya dia menggambarkannya seperti berada dalam lubang hitam atau mimpi buruk dia kemudian mengakui bahwa deskripsi itu membuatnya merasa ngeri.

Dia mengungkapkan pengalamannya itu dalam sebuah esai di GOOP, dengan harapan dapat membantu orang lain.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja sampai Theo lahir dan, “Saya tidak merasakan apa-apa,” tulisnya.

Sementara semua orang memuji bayinya yang baru lahir, dia merasa tidak memiliki kesan untuk dirinya sendiri.

Pulang dari rumah sakit tidak lebih baik, pada kenyataannya, keadaan mulai memburuk, terutama ketika ditinggalkan sendiri.

Belum lagi menyusui, tantang yang memberikan rasa sakit yang begitu buruk diakui Bryce, dia merasa seperti dia akan mati.

“Demi orang-orang di sekitarku, termasuk anakku, aku berpura-pura,” ungkap Bryce.

“Tapi ketika saya mulai mandi lagi di minggu kedua, saya melepaskan privasi kamar mandi, air mengalir di atas saya saat saya mengeluarkan isak tangis yang tak terkendali.” Selain kesehatan mentalnya, Bryce mengatakan penampilan fisiknya membuatnya sangat sedih.

“Sebelum Theo lahir, saya sangat senang dengan kenaikan berat badan saya yang mencapai 36 kilogram, tetapi sekarang saya merasa malu karenanya,” tambahnya.

“Saya merasa gagal dalam menyusui.

Rumah saya berantakan.

Saya percaya saya adalah pemilik anjing yang buruk.

Saya yakin saya adalah seorang aktris yang buruk; Saya takut film yang dijadwalkan untuk syuting hanya beberapa minggu setelahnya lahir karena saya hampir tidak bisa cukup fokus untuk membaca naskah.

Bryce menderita selama lebih dari satu setengah tahun dan sampai akhirnya dia mendengarkan teman-temannya yang dengan lembut mendesaknya untuk mencari bantuan.

Melalui kombinasi perawatan homeopati, terapi dan waktu, kondisinya perlahan mulai membaik.

“Saya baru saja mendapat perasaan ini, seperti semuanya akan baik-baik saja.

Depresi saya terangkat.

Kemudian hari itu, saya melihat salah satu teman terdekat saya; orang yang telah melakukan upacara pernikahan kami dan juga merekam kelahiran Theo.

Dia menatapku dan tanpa ragu berkata, ‘Temanku sudah kembali.’ Saya tersenyum,” ujarnya.

Perjuangan Bryce berlangsung lama dan sulit, tetapi penting untuk membicarakannya.

“Depresi pasca melahirkan sulit untuk dijelaskan,” tulisnya.

“Cara tubuh, pikiran, dan jiwa patah dan hancur setelah apa yang diyakini sebagian besar orang seharusnya menjadi waktu perayaan.” Bryce Dallas Howard menambakan dia tidak ingin menyangkal pengalamannya dengan depresi pasca persalinan.

“Saya masih berduka karena kehilangan apa yang mungkin terjadi, tetapi saya juga merasa sangat berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya, untuk pelajaran bahwa kita tidak boleh takut untuk meminta bantuan,” ujarnya.

HELLO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *