Hadiri Susi Air Jambore Aviation, Sandiaga Uno: Kalau Tidak Datang di . . .

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022 pada Sabtu 18 Juni 2022.

Perhelatan tersebut diadakan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti di Taman Dirgantara Susi’s International Beach Strip, Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Sandi pun sempat membuat vlog guna merekam suasana pada hari kedua perhelatan tersebut.

Diketahui perhelatan SAJA 2022 ini digelar selama tiga hari yakni mulai dari Jumat 17 Juni 2022 hingga Minggu 19 Juni 2022.

“Oke gaes kita ada di Pangandaran, ini lihat bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama pak Dubes, Aku di sini sama Kang Jeje-Bupati kita lagi ngobrol, dan kalau temen-temen bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation,” ungkap Sandiaga Uno mengawali Vlognya pada Sabtu 18 Juni 2022.

Susi Pudjiastuti yang berada di sebelahnya pun sontak tersenyum lalu menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Sandiaga Uno ke acara yang digagasnya itu.

“Yes, kami sangat apresiasi atas kehadiran Menteri Pariwisata bersama kita,” ungkap Susi.

“Karena kalau tidak datang di?,” sahut Sandi.

“Tenggelamkan!!!,” balas Susi sembari tertawa.

Sandiaga Uno mengapresiasi semangat Susi yang menghadirkan wisata penerbangan pada saat ini.

Sandi meyakini banyak masyarakat yang penasaran, bahkan belum pernah merasakan naik pesawat.

“Tapi bu, saya pengen apresiasi dari lubuk hati terdalam, saya sangat mengagumi semangat untuk menyelenggarakan acara ini, karena begitu banyak masyarakat sangat bahagia melihat seperti ini,” kata Sandiaga Uno.

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *