Lady Gaga Pertama Kali Bagi Tutorial Makeup Artistik Bernuansa Pastel

Lady Gaga membagikan tutorial makeup pertamanya di Youtube bekerja sama dengan Sephora.

Dalam video itu dia menyelesaikan tampilan seni sehari-hari, yang terdiri makeup glowing dan bernuansa pastel, menggunakan produk dari merek makeup-nya Haus Labs.

Sebelum masuk ke tips, video dimulai dengan pelantun “Hold My Hand” itu memperkenalkan dirinya, memamerkan sisi unik sang bintang.

Dia kemudian beralih ke tampilan kecantikannya, dimulai dengan Hy-Power Pigment Paint “Blush Matte,” menerapkan produk multi guna pada tulang pipi dan pelipisnya dan mengoleskan kelebihannya ke tulang alisnya untuk pembersihan ekstra.

Setelah mengisi alisnya dengan Edge Precision Brow Pencil, dia menggunakan highlighter di pipinya dengan Power Sculpt Velvet Bronzer.

Dia menggerakkan kuasnya dengan gerakan melingkar untuk menyatu dan melengkapi bibirnya dengan warna mawar ungu muda dan minyak bibir mengkilap.

Dalam gaya Gaga yang sebenarnya, dia kemudian memperkuat tampilan makeup dengan highlighter gel berwarna kuarsa mawar di pipinya, pigmen mata kuning cerah, yang dia gunakan untuk membuat eyeliner bersayap yang memanjang ke dalam sudut matanya, dan duo eyeliner hitam dan putih di garis bulu mata bawah.

“Saya sangat bangga.

Saya pikir bagus untuk bangga dengan karya seni Anda; menurut saya, bersenang-senang itu penting, ” katanya setelah menyelesaikan tampilan penuh warna.

Aktris Star Is Born mengakhiri video dengan mengenang perjalanan kecantikannya.

“Saya ingat ketika saya masih sangat muda, saya biasa menatap ke jendela toko rias seni, dan saya biasa bermimpi tentang orang yang saya sukai, namun tidak bisa terekspresikan di luar,” ujar Gaga yang juga berterima kasih kepada komunitas kecantikan karena menginspirasinya untuk menjadi diri sendiri.

Secara keseluruhan, dari transisi videonya hingga monolog produknya dan memberi contoh warna di lengannya, terlihat seperti dia adalah seorang ahli tutorial makeup.

Pada bulan Mei, pemenang Academy Award mengumumkan peluncuran eksklusif Haus Labs di Sephora bersama dengan jajaran produk baru.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami membawa riasan seni yang baru, supercharged, dan bersih ke dunia, melalui tempat yang telah menginspirasi saya selama bertahun-tahun, Sephora!” tulis Gaga di Instagram.

“Di Haus Labs, seni adalah untuk semua orang, dan tidak seorang pun harus merusak kulit mereka atau mengorbankan prinsip dan nilai mereka untuk berekspresi dengan riasan berperforma tinggi.” Menciptakan Haus Labs adalah bagian alami dari filosofi kecantikan Lady Gaga sendiri.

Pada bulan September 2019, setelah peluncuran merek tersebut, pelantun “Born This Way” itu mengungkapkan hubungannya dengan makeup dan kepribadian panggungnya.

“Saya merias wajah, dan sebelum saya menyadarinya, saya merasakan superhero ini di dalam.

Ini memberi saya sayap untuk terbang,” katanya kepada Allure.

“Ketika saya menjadi Lady Gaga saat masih muda, itu karena saya menemukan makeup.

Itu sangat berarti bagi saya pada tingkat yang mendalam – kekuatan makeup untuk mengubah perasaan Anda ketika Anda berada di titik terendah.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *